GuidePedia

0
Hello !! met ketemu lagi gan, pecinta gratisan yg ga ounya duit buat paketan, wkwkwkwkw, piece dech. hehehe. nie ane kasih inject INDOSAT. bisa buat koneksi SSH. :-).

Inject Indosat XIC V3 Fix Bug  Work 100% No DC Juli 2014 Support Ssh Dropbear OpenSSH

Tested dengan APN  :

APN : indosat3g
user / pass : "kosong"

Atau

APN : indosatgprs
user / pass : "kosong"

Atau

APN : m2
user / pass : "kosong"



Untuk sebelumnya saya berterimakasih kepada para pembuat injector operator Indosat gratis   Juli 2014 yang membuat para Gretonger ssh seperti saya bisa memakainya.
Tenang ya rekan-rekan, walaupun saya jarang update berita di dunia ssh ini, tapi saya akan selalu hadir menemani kalian kalau ada waktu luang. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada pembuat free inject Indosat work 100%   Juli 2014.

Post a Comment

 
Top